my clock

: Cuteki·Widget-->
Copyright : Galery Zone - : http://galeryzone.blogspot.com/2012/07/widget-clock-lucu-imut.html#ixzz2Ju62EhBQ

Sunday, February 3, 2013

KUMPULAN PUISI

Puisi Dirimu yang Satu

Andai kau tahu Apa isi hatiku ini ? Apa yang ku rasakan saat ini ? Jika kau bisa merasakan Ku mohon… balas rasa ini

Puisi Kamu Milik Dia

Perasaan seperti ini Adalah beban yang siap ku tanggung Semenjak aku memilih Menerimamu di hatiku Terlibat cinta terbatas denganmu Tanpa bisa aku teriakkan pada

Puisi Untukmu Yang Telah Tiada

Darimana ku harus memulai? Sungguh sulit bagiku mengutarakan, segenap isi hati yang lama ku pendam, Apakah ada kata yang pantas untukku menggambarkan? Sosok kekasih

Puisi Kerinduan yang Terkenang

Jikalau senja tiba jiwa teriris-iris Merintih-rintih di kesendirian Linangan air membasahi paras indah Derau-deraunya terdengar hingga negeri China Meluluh lantakan impian masa silam Terkenang

Puisi Aku dan Perasaanku ( Perasaan yang Terlarang )

Aku … Mencintai dia yang tak boleh aku cintai … Aku … Menyayangi dia yang tak sepantasnya aku lakukakan… Aku … Sayang dia disaat

Puisi Saat Bertemu Sepi

Belum pernah seperti ini tak sengaja aku menemani sepi, saat sunyi pada orang lain. juga menjadi temannya. sungguh, tak kumengerti. Sepi pun berubah menjadi

No comments:

Post a Comment